Mbak Ninik, Thank for You


Taman Baca Kampoeng Pasinaon kembali mendapatkan donasi buku. Syukur Alhamdulillah, itu artinya referensi buku yang ada di taman baca terus bertambah, dan pengunjung yang datang bisa menambah wawasan dengan memiliki bacaan yang semakin beragam.

Terim kasih kali ini, kami sampaikan secara khusus kepada donatur, Mbak Ninik Lestari yang sudi berbagi atau lebih tepatnya menyedekahkan sebagian bukunya kepada Taman Baca Kampoeng Pasinaon.

“Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Semoga pula, melalui hal kecil seperti ini dapat membudayakan literasi, khususnya di Kabupaten Pati, dan umumnya untuk Indonesia. Dengan, semakin banyak tumbuhnya taman baca, semakin banyak pula anak-anak yang cinta membaca,” kata Mbak Ninik.

Menurutnya, membaca perlu dibiasakan sejak dini, sehingga, perkembangan teknologi, tidak merampas waktu luang anak-anak untuk sekadar mencintai membaca buku, bukan memelototi gaddet.

Sekali lagi, dari Taman Baca Kampoeng Pasinaon menyampaikan terima kasih atar partisipasi dan kepeduliannya. Thank for you Mbak Ninik.



Subscribe to receive free email updates: