Koleksi Buku Terbaru dari Kampoeng Pasinaon

Tak banyak,  tapi alhamdulillah Kampoeng Pasinaon bisa menambah koleksi buku,  untuk memperkaya wawasan pengunjung.

Dengan semakin bertambahnya buku,  semoga pengunjung di Taman Baca Kampoeng Pasinaon juga bisa meningkat.  Meski pengelola menyadari hal tersebut bukan sebuah hal yang mudah untuk menambah dan menarik minat pengunjung untuk membaca.

Hal ini,  melihat bagaimana sejauh ini,  pengelola masih memiliki PR besar dan butuh perjuangan yang tak mudah untuk mengajak masyarakat,  khususnya anak-anak dan remaja,  mau sekadar menambah pengetahuan dengan membaca buku.




Doakan kami untuk bisa berbuat sesuatu yang bermanfaat bagi orang lain melalui taman baca ini.  Doakan kami,  media kecil ini bisa menjadi sarana untuk pemberdayaan masyarakat di sebuah kampung kecil di bagian utara Kabupaten Pati,  tepatnya di Desa Wedusan-Dukuhseti.

Bagi sahabat-sahabat yang ingin berpartisipasi,  kami tidak menutup diri.  Sahabat bisa juga berbuat,  apakah itu dengan menyedekahkan buku-buku bekas layak baca,  menjadi guru relawan,  ataupun menjadi instruktur industri kreatif dan lain sebagainya.  Terima kasih telah menjadi bagian dari kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koleksi Buku Terbaru dari Kampoeng Pasinaon"

Posting Komentar