Selamat Hari Anak Nasional dari Kampoeng Pasinaon

Setiap tanggal 23 Juli menjadi sebuah momen bagi bangsa untuk anak-anak di Indonesia.  Bangsa ini menghadiahkan sebuah penghargaan terhadap anak-anak,  yang secara khusus menjadikan tanggal tersebut sebagai Hari Anak Nasional.

Sesuatu yang sepesial tentunya,  sehingga hari itu dihadiahkan buat anak-anak. Namun bukan sekadar hadiah,  sebab peringatan Hari Anak memiliki makna dan tujuan yang kompleks.  Anak wajib mendapatkan perlindungan dari tindakan kekerasan,  anak berhak mendapatkan pendidikan,  anak berhak mendapatkan kenyamanan dalam kehidupan di dalam keluarga,  dan lain sebagainya.


Anak-anak di lingkungan Kampoeng Pasinaon bermain bersama membawa kelereng di sendok

Lebih dari itu,  anak-anak juga bukan sekadar generasi penerus,  namun, mereka juga punyak hak untuk menjadi generasi yang cerdas dan memiliki akhlakul karimah.  Generasi yang kreativ serta inovatif.

Dengan hal ini, orang tua memiliki tanggung jawab besar untuk mewujudkan hak anak menjadi penerus yang tak hanya sebagai penerus orang tua,  tanpa adanya arahan dan bimbingan orang tua,  agar anak-anak mereka mampu menjadi pengganti orang tua yang membawa bangsa,  keluarga serta agama dalam martabat yang lebih baik lagi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Hari Anak Nasional dari Kampoeng Pasinaon"

Posting Komentar