Sumbangan Buku dari Mas Andi



Kampoeng Pasinaon kembali mendapatkan sumbangan buku. Kali  ini dari Mas Andi,  asal Kudus. “Semoga buku-buku ini bisa bermanfaat bagi anak-anak dan masyarakat yang berada di lingkungan Kampoeng Pasinaoen,” ujarnya saat menyerahkan buku.


Dirinya mengaku memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Kampoeng Pasinaon, yang merupakan realisasi dari progam Gerakan Bersama Sadar Membaca (Gebersada). 

Sementara itu, Kholis, salah satu penggagas Gebersada mengatakan, jika Kampoeng Pasinaon merupakan salah satu tempat semacam taman baca, yang keberadaannya di kampung, tepatnya di Dukuh Ndoti, Desa Wedusan, Kecamatan Dukuhseti.

Dirinya menyatakan, untuk sementara ini, taman baca memang masih berada di rumah, namun secara perlahan bakal dibuatkan tempat tersendiri, sehingga akan membuat pengunjung lebih nyaman untuk mengakses buku-buku yang ada di Kampoeng Pasinaon.

“Untuk sementara memang masih di rumah pribadi, namun, nantinya kita berupaya membuatkan tempat tersendiri di dekat rumah. Mudah-mudahan niat baik ini bisa terlaksana, mohon doanya,” ungkapnya.

Menurutnya, hal ini tidak lepas dari upaya untuk berpartisipasi dalam meningkatkan dan mencerdaskan masyarakat. “Karena konsepnya, nanti Insyaallah tempat ini bukan hanya dimanfaatkan untuk taman baca saja, tapi juga untuk kegiatan yang bermanfaat lainnya,” pungkasnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sumbangan Buku dari Mas Andi "

Posting Komentar